GreendSoft Program buatan dari Visusl Basic 6.0

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
Hai sobat tri susanto,, dah lama nih aku gak lihat blog aku nih, yah mohon di maklumi kalau anak kuliahan ya selalu sibuk, tapi kali ini akan aku sisihkan waktu kesibukanku untuk mempostingkan postingan terbaru TKP:
Oh iya hampir lupa program ini saya beri
nama              : GreendSoft
kegunaannya : untuk menyimpan data mahasiswa atau siswa cocok untuk sekolahan, ataupun    
                          kampus
Versi              : 0.0.1
Tahun buat    : 2012
Tampil data  : No telepon | Nama pelanggan | Titel | alamat | Kel/Desa | Daerah

Ini adalah tampilan awal saat mau masuk program, karna isi datanya sangat penting maka saya kasih pasword.  pasword ini terhubung langsung dengan database microsoft acses 2000.


Gambar 0.1
Ini tampilan yang kedua,, bila kita sudah selesai untuk mengisi nama dan pasword dengan benar maka nanti akan muncul seperti tampilan di bawah ini dalam waktu 5 detik setelah itu akan tampil Gambar 0.3



Gambar 0.2
Ini tampilah menu utama GreendSoft, saya memilih tampilan menu utama seperti di bawah ini karena saya anggap sangat bagus, di bandingkan dengan menggunakan menu utama bawaan visual basic yang saya anggap kurang bagus,, 


Gambar 0.3

Yang ini tampilan Managemen data, di mana kita akan mengisikan data-data mahasiswa ataupun siswa yang lengkap.


Gambar 0.4

Yang ini tampilan pembuat program, Untuk melihat tentang pembuat program tinggal klik saja tulisan "tentang saya" pada menu utama program ini,, apabila cursor di arahkan ke "tentang saya" maka nanti tulisan "tentang saya menjadi bergaris bawah dan miring seperti ini tentang saya. Dan apabila di klik maka akan muncul about me dari atas turun kebawah dan saat sampai tengah akan berhenti dan bila kita klik OK maka about me akan melanjutkan jalan turun kebawah dan keluar dari about me



Gambar 0.5
Naah itulah tadi contoh beberapa slide yang saya tampilkan itu tadi belum semua, masih banyak lagi seperti Ganti Pasword, pengaturan, edit lokasi pelayanan, aksesoris, reset database,backup database, export database ke MS excell dll,,,

Jika ada yang berminat ingin mendownload program ini Ya monggo (silahkan) tapi dengan syarat : harus bayar dulu sama si pembuat programnya dengan harga Rp.500.000 saja yang berbentuk EXE murah bukan.
Atau bagi yang mau membuat TA (tugas ahur) langsung saya kasihkan Projek.vbs dan EXEnya saya bandrol harga Rp.900.000

 Sudah saya Jamin 100% tidak akan DEBUG 

Bila anda berminat Hubngi kami di:
No ponsel :: +62819-9468-8885  jika tidak aktif +62853-7525-0984
Nama        :: Tri Susanto
Untuk bernegosiasi harga,,,

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)